Sabtu, 22 Oktober 2011

Anak X-G……

Menurut aku anak X-G itu kayak gini; 

Adetya : ngomongnya ayam terus…….. gak bosen? Kok nurdin betah duduk dekat kao ya?

Arya : arya lebay.

Ayu lujeng : dari TK sampai SMA kami satu sekolah, dan selalu satu kelas terus, kecuali waktu TK sama kelas 7, kami beda kelas.

Cika : cika cantik, pinter dan baikkkkk hatiiii.


Crissty : aku sering manggil dia Iggin, anaknya pendiam, dan pintar.

David : dia tinggi dan badannya besar, dan pintar, dan jangan lupa gambarnya bagus bangetttttt.......

Diana (wakil ketu kelas): katanya teman-teman, Diana itu anak galau-galau. Iya kali ya!

D.A. Ulva : cantik, baik, pinter.

Dinda : suaranya eta teh… merdu pisan, halus pisan….. saya teh ngepens sama kamu.

Disella : anaknya baik dan cantik.

Donita : jika butuh tissue, hubungi Donita di kelas X-G, dijamin dikasih tissue gratis. Tapi kalo gak dikasih jangan salahin aku.

Ezekiel : kiki pinter tapi ribut.

Ferry : pintar dan baik.

Gisela : suka coret-coret meja juga. Sama kayak aku….

Julian : dia ini pendiam dan pintar. Itu aja yang bisa aku gambarkan tentang Jo.

Jurmin : aku bingung namamu itu Julmin atau Jurmin?

Laksono : dulu waktu SMP dia gak terkenal banget. Bahkan kami sering cuekin dia, tapi waktu SMA tiba-tiba dia terkenal. Kok bisa? Hebat.. hebat.. beri tepuk tangan untuk Bowo… kalo ndak mau yo wes lah.

Lasma (sekretaris 1): jago bahasa inggris, pinter, paling heboh di kelas, dan cantik.

Lufi (sekretaris 2) : anaknya lumayan pintar, tinggi, kata temen-temen badannya kayak cowok. Tapi, menurut aku badannya gak kayak cowok, dia cuman tinggi dan agak berisi. Itu aja.

Lusiana : aku suka suaramu. Hehe :D. luchu.

Mifta : dia baik, cantik.

Bobby (ketua kelas) : kapan-kapan kita bakar-bakar lagi nyok. Ikannya dari Bobby. Hehe :D

Novi (bendahara 1) : baik banget, pinter lagi, o ya,,, jangan lupa cantik….

Nurdin : kata pak Ibrahim, orang kaya. Hehe… Kok kau betah duduk disampingnya ade?

Rinaldy :aldy tinggi banget. Yang ngerasa pendek jangan sekali-kali berdiri di sampingnya. Ntar dikira bapak dan anak. Hehehe… just kidding :D

Septiya : biasanya aku panggil dia Nia, anaknya bugis banget.

Silvia : dari SMP kelas 7 sampai sekarang kelas 10 SMA satu kelas sama dia. Anaknya pinter, gak pelit, dan cantikkk.

Sri rizki : apa aja boleh.

Valentine (bendahara 2): anaknya cantik, jago main basket.

Yelza : cantik, baikk hatii, dan pintar

sorry kalau ada salah kata ataupun ada yang tersinggung.... peace!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar